Selasa, 13 Juli 2010

membuat sketsa foto

Terkadang kita bosan dengan foto yang tampilannya biasa saja dan ingin foto dengan tampilan berbeda misalnya foto kita namun dengan sketsa pensil. bagi yang sudah mahir menggunakan photo editor sepeti adobe photoshop tentu tidak akan sulit membuat photo seperti itu, namumn bagi para pemula seperti saya ini tentu akan sulit membuat editan photo berupa sketsa. Namun sekarang tidak perlu berkecil hati karena sekarang sudah ada software yang ukurannya hanya 5,2 MB namun bisa merubah foto kita menjadi sketsa. Software ini freeware sehingga bebas anda gunakan.software ini hanya support foto dengan format PNG, GIF, JPG, BMP, JPEG, TIFF dan TIF lalu output dari software ini adalah JPEG or PNG. Hasil dar software membuat sketsa foto dengan mudah bisa anda lihat melalui gambar di bawah ini:
Instant Photo Sketch Membuat Sketsa Foto Dengan Mudah
berikut ini adalah cara menggunakan instant photo sketch software:
  • jalankan program ini (anda bisa download program melalui link di bawah)
  • Buka foto yang ingin di buat sketsanya
  • Klik icon segitiga (icon hijau) dan foto anda akan berubah menjadi sketsa, lalu anda bisa mengatur detail dari sketsanya dengan mangatur slider di atas photo.
Anda bisa download software untuk merubah foto biasa menjadi foto sketsa melalui link di bawah ini:

kata kunci yang digunakan untuk menemukan halaman ini

membuat sketsa, sketsa foto, program membuat sketsa foto, membuat foto menjadi sketsa online, buat sketsa foto, software sketsa, foto sketsa online, download software pembuat sketsa, cara buat foto jadi sketsa, program buat sketsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar